Pattern Salmon/Steelhead

Indonesia Flies Tying, Indonesia Fly Fishing
Ally's Shrimp
(tied by: Warren Duncan)
Tidak ada yang benar-benar tahu mengapa Steelhead memakan flies. Seperti salmon, sekali Steelhead memasuki air tawar mereka berhenti makan dan hanya mengandalkan penyimpanan lemak untuk kelangsungan hidup disungai, bertelur, dan kemudian kembali ke laut di mana mereka akan rakus karena lapar untuk mengembalikan kondisi setelah bertapa lama disungai saat berkembangbiak di air tawar. Jadi itu semacam membingungkan bahwa kita menggunakan serangga imitasi dan umpan ikan yang mereka bahkan tidak makan saat dilaut tetapi produktif saat dipakai untuk memancing salmon saat disungai.

Jadi mengapa ikan yang tidak makan di air tawar tiba-tiba memutuskan untuk memiliki camilan seperti serangga?

Ada beberapa pemikiran tentang hal ini.

Salah satunya adalah bahwa hal itu insting. Mereka menggunakan untuk meraih makanan yang tersedia dan meskipun keinginan mereka untuk menekan makanan / diet selama perjalanan mereka ke hulu sungai dan pada saat ada kesempatan untuk menjangkau mangsa dan kemudian memakan beberapa serangga. Jadi semakin banyak kita memberi mereka kesempatan untuk makan, lebih baik peluang anda untuk sukses memancing ikan salmon.

Pandangan populer lainnya tentang masalah ini adalah bahwa mereka mengambil berdasarkan agresi. Ketika mereka melihat ikan kecil di daerah mereka, mereka mendapatkan ikan kecil pada panik dan mereka kabur setelah itu. Dengan ayunan flies akan terlihat seperti ikan yang melarikan diri ke daerah tempat aman karena adanya predator yang lebih besar dan saat itulah serangan Steelhead. Ini adalah pemikiran di balik Spey fishing.

Spey fishing = a river in east central Scotland. Rising in the Grampian Mountains east of the Great Glen, it flows 108 miles (171 km.) northeast to the North Sea.

Beberapa orang menemukan keanehan tertentu dan sangat frustasi.

Sebagian besar dari kita berasal dari latar belakang memancing ikan kecil menggunakan cara yang agak diprediksi. Jika ada kejadian caddis menetas dan Anda secara fisik dapat melihat ikan aktif makan caddis ada kesempatan baik bahwa jika anda menggunakan pola meniru caddis yang anda gunakan untuk menangkap ikan kecil. Ada korelasi langsung dan jelas antara ikan makan apa dan apa yang akan memberikan anda kesempatan terbaik untuk sukses.

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Fly Fishing Mania - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger