Fly Tying Materials


Fly Tying Materials
Material tying telah berubah drastis selama bertahun-tahun, awalnya sebagian besar bahan yang digunakan untuk fly tying adalah bulu burung atau bulu hewan dan kadang-kadang berupa wol. Bulu burung yang digunakan dalam bentuk yang berbeda; capes diambil dari leher burung dan digunakan untuk mengikat hackle  pada flies, sayap didominasi digunakan untuk tying wet flies. Meskipun semua ini bahan untuk tying dan sampai sekarang masih umum digunakan ada juga berbagai macam bahan buatan manusia.

Fritz atau kaktus chenille kadang-kadang disebut bahan tying paling populer dari bahan-bahan baru, sekarang tersedia dalam berbagai bentuk dari Blob Fritz versi dengan menambahkan serat mutiara, serat ultra violet dan serat hologram. Bahkan ada Hackle Fritz yang dapat digunakan dari bulu alami. Bulu yang digunakan terutama untuk dubbing tubuh flies dan berasal dari hewan seperti kelinci menjadi favorit tertentu. Ini telah diganti dengan Antron bahan sintetis yang benar-benar Dubs seperti bulu alami tetapi lebih kaya warna. Blob tails adalah bahan sintetis yang dapat diikat sebagai pengganti bird feathers dan bisa untuk tying ekor dan sayap flies, manfaat dari bahan-bahan modern adalah berbagai macam warna cerah dan neon. Warna gelombang bahan baru adalah salah satu poin tambahan dan ini tersedia dalam kisaran yang banyak dan beragam.

Busa adalah bahan baru yang lain, karena bahan ini membuat flies mengambang sepanjang hari tanpa perlu perawatan pengapungan. Busa pilihan untuk fly tying disebut Plastizote dan datang dalam blok atau dalam bentuk mata bobby.

Sementara bahan-bahan baru hanya sejumlah kecil yang tersedia mereka telah menyebabkan beberapa pola yang benar-benar aneh tapi mereka telah terbukti untuk beberapa flies yang paling efektif digunakan saat ini. Mereka juga telah membuka lebih banyak jalan untuk fly tyer untuk menjadi kreatif dan dengan bahan-bahan baru yang keluar terus-menerus imajinasi fly tyer terus berkembang dab membuahkan batas-batas tying yang dapat dicapai.

Melakukan Tying berarti anda memerlukan beberapa jenis bahan. Dan bahan ini bisa di temukan diberbagai tempat. Dari internet, toko lokal, dan atau dari teman sendiri. Membuat flies sendiri benar-benar membantu kita mempelajari lebih detail tentang spesies ikan yang menjadi target, serta banyak hal yang bisa lebih dipelajari misal tentang serangga dan makhluk air lainnya di daerah kita.

Ketika anda ingin membeli bahan-bahan tying namun anggaran cupet atau ketat, Anda mungkin harus berpikir tentang menemukan beberapa bahna tying grosiran. Ini biasanya akan ditemukan melalui internet atau toko lokal.

Salah satu tying kit yang lebih baik yang dapat Anda beli adalah dari Wapsi fly tying materials. Mereka menawarkan starter kit yang luar biasa yang memiliki instruksi, serta gambar, untuk setiap jenis flies yang bisa Anda buat. Membeli starter pack adalah salah satu cara yang lebih baik untuk mendapatkan bahan-bahan tying yang murah. Anda bisa menghemat uang karena anda mendapatkan bahan yang lengkap, dan bisa untuk tying banyak flies yang berbeda, daripada berakhir dengan bahan yang acak tapi anda tidak dapat menggunakannya.

Beberapa jenis spesies ikan suka berbagai jenis bahan juga. Misalnya dengan salmon, Anda akan menemukan bahwa mereka lebih suka bulu, daripada jenis marabou atau Bucktail.
Hampala lebih menyukai flies berbentuk ikan kecil.

Ketika Anda ngefly disekitar air asin, Anda harus memastikan bahwa Anda menggunakan bahan khusus. Anda juga akan memastikan bahwa Anda menggunakan kait yang tidak akan berkarat, dan kusam dalam air asin tersebut ini akan membantu Anda terus casting, bukan retying, karena flies berantakan. Hahahaha...

Share this article :
 

+ komentar + 3 komentar

12 August 2015 at 00:04

Sangat membantu

12 August 2015 at 00:04

Membantu

12 August 2015 at 00:05

Sangat membantu

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Fly Fishing Mania - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger