Fly Tying on The Fly Fishing Sport

Fly Fishing Sport
Fly tying tidak bisa lepas dari olah raga memancing dengan tehnik fly fishing ini, karena fly fishing itu sendiri syarat menggunakan flies sebagai subyek yang digunakan sebagai umpan untuk menarik perhatian ikan, khususnya ikan predator.
Olah raga fly fishing di Indonesia akhir akhir ini sangat pesat perlembanganmya, peminat pemancing dengan tehnik ini sangat besar dibanding dengan memancing dengan tehnik konvensional, Olah raga ini bisa dibilang baru di Indonesia, karena hanya beberapa orang saja yang fokus di tehnik ini, anda bisa bergabung di Indonesia Fly Fishing Forum di facebook, bila anda berminat mendalami dunia fly fishing, digroup itu sudah ada master-master fly fishing Indonesia yang siap membantu anda dalam tehnik melempar flies dengan joran fly atau fly rod, cara cara membuar flies atau fly tying, mendapatkan seperangkat alat fly fishing atau fly fishing equipment dan sebagainya yang berhubungan dengan fly fishing dan fly tying itu sendiri.
Sayangnya ketersediaan akan bahan fly tying di Indonesia sangat terbatas begitu juga dengan fly fishing equipment nya, kita harus import dari negara tetangga atau dari suplier itu sendiri yang sebagian besar berada di Amerika dan Eropa.
"Berat diongkos" ya itu dia penyebab olah raga fly fishing di Indonesia terbilang mahal, bagaimana tidak, untuk mendapatkan satu buah barang saja kita harus import yang mana kita harus membayar ongkos kirim + pajak barang masuk di bea cukai.
And berminat menekuni olah raga fly fishing dan fly tying ? siapkan dana lebih. Karena Fly fishing dan fly tying sangat tidak terbatas.
Lebih dan kurang nya mohon maaf.

Salam Strike..
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Fly Fishing Mania - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger