Pattern Terrestrials Flies

Indonesia Fly Tying indonesia Fly Fishing
Bark Beetle
Sebenarnya, terrestrials adalah semua makhluk yang hidup di darat. Hal ini, tentu saja, termasuk manusia. Namun, ketika memancing untuk ikan trout kita umumnya mengacu pada serangga dan bahkan kadang-kadang tikus kecil. Ada pattern flies yang meniru tikus yang dapat digunakan untuk memikat ikan besar, tetapi yang paling sering digunakan dalam memancing ikan bass. Flies binatang darat yang paling umum adalah semut dan belalang (biasanya disebut sebagai "hoppers" oleh pemancing fly.) Ada juga pola/paatern yang meniru kumbang, jangkrik dan cacing (yang inchworm hijau adalah pola yang sangat efektif di musim semi ketika larva ini berlimpah.) Ada juga pola seperti Fat Albert dan semut Chernobyl yang tidak benar-benar meniru serangga tertentu tapi entah bagaimana flies tersebut dapat menarik ikan untuk hook up..

Kapan waktu terbaik untuk memancing dengan pattern/pola terestrial?

Serangga terestrial tidak menjadi aktif sampai musim semi. Banyak, seperti belalang, tidak benar-benar ampuh untuk memancing sampai akhir musim panas. Jadi, waktu terbaik untuk memancing dengan pattern/pola ini adalah dari awal musim semi sampai pertengahan musim musim gugur. Seperti kebanyakan hal dalam hidup, tidak ada yang selalu tepat. Kadang-kadang hopper akan bekerja di musim semi. Saya juga telah menangkap ikan dengan pola semut pada hari-hari musim dingin ketika tidak ada semut yang nyata dapat ditemukan. Sering kali saya memilih untuk memancing dengan menggunakan terestrial  ketika tidak ada flies yang lain yang bisa bekerja dengan baik. Anda mungkin akrab dengan kalimat "match the hatch." Hal ini mengacu pada saat pemancing mencoba untuk mencocokkan flies mereka dengan apa yang trout makan. Seringkali, jika flies Anda adalah pola yang benar, tetapi terlalu besar atau kecil akan mendapatkan beberapa sambaran tetapi tidak ada hook up. Ini jauh lebih sedikit dari masalah fly fishing terestrial karena terestrial tidak menjadi sumber makanan utama.

Bagaimana saya harus memancing dengan flies Terrestrial?

Tempat terbaik untuk memancing ikan dengan pattern terrestrials dan tentu saja tempat untuk memulai casting anda adalah di mana serangga nyata masuk ke air. Kebanyakan terrestrials tidak bisa terbang, dan jika mereka dapat itu untuk jarak yang sangat pendek. Jadi, masuk akal bahwa kebanyakan semut, inchworms, kumbang dan belalang masuk ke air dengan jatuh dari atas. Mulai casting ke target ikan yang berlawanan arus dan membiarkan flies berjalan menurut arus air dan pastikan cukup line yang kendur di atas air untuk mencegah line menarik flies yang menyebabkan ia menyeret flies melawan arus. Ini presentasi dari flies ke ikan yang disebut dengan dead drift. Jika ada hambatan, flies tidak akan hanyut alami dan trout tidak akan menyambar flies anda ... biasanya. Dengan Belalang, sering teknik yang digunakan adalah untuk overshoot tempat yang jauh dan menarik flies kembali ke tepi air. Jika tidak ada sambaran langsung, sering beberapa tarikan kecil dengan cepat dan ritme teratur di fly line anda akan menghasilkan beberapa multi action dari flies. Dengan flies kecil, yang terbaik adalah tetap dengan dead drift. Tanpa banyak pertanyaan memancing dekat rumpon, terestrial akan menajdi paling produktif.

Pilihan lain adalah dengan menggunakan flies besar sebagai indikator. Favorit pribadi saya adalah hopper karena kelimpahan mereka di sekitar perairan saya memancing ikan. Pengaturan flies ini disebut sebagai "hopper dan dropper" rig. Hopper bertindak tidak hanya sebagai flies standar, tetapi juga terhubung ke yang lebih kecil "dropper" flies dan digunakan untuk menandakan setiap sambaran ikan di dalam air. Drpper dapat berupa Nymph, wet fly, atau dry fly kecil dan terhubung ke mata kail hopper dengan panjang tippet antara 9 inci sampai 2 meter. Dropper flies saya biasanya terikat pada panjang tippet 18 inci. Jika hopper bergerak atau berhenti secara mendadak atau memiliki gerakan yang tidak biasa anda bisa mengatur hooknya!

Jika Anda tidak menyimpan beberapa flies terestrial di dalam kotak fly box anda, Anda benar-benar membatasi diri. Paling tidak, beberapa flies semut dan belalang harus selalu ada dalam kotak fly box anda. Anda akan menghargai flies tersebut pada hari-hari ketika Anda memancing dengan tidak ada cara lain lagi karena begitu efektif flies ini ketika tidak ada flies lain yang bisa bekerja dan terestrial yang menyelamatkan Anda dari hari tanpa hook up alias boncos.
Article Source: http://EzineArticles.com/2065599
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Fly Fishing Mania - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger