Pattern Caddis Flies

Caddis: Buck Caddis
Caddisflies, siapa yang tidak menyukai ini? Saya dapat meyakinkan Anda  tying imitasi caddisfly biasanya bukan langkah buruk. Secara global, ada ribuan spesies yang berbeda dari caddisflies, dan fakta itu saja, orang dapat berargumentasi caddisflies adalah serangga air yang paling banyak dan populer ditemukan dalam air.
Ini aman untuk mengatakan cara yang paling efektif untuk menangkap ikan selama menetas caddisfly adalah ikan imitasi kadis pupa. Pola-pola ini harus ada di setiap kotak pemancing. Gary LaFontaine melakukan pekerjaan yang sangat baik meneliti dan mempelajari karakteristik, tampilan bawah air dan perilaku yang muncul kadis pupa. Dia menggunakan akuarium dengan hidup spesimen caddisfly, dan menghabiskan berjam-jam diving di sungai selama menetas caddisfly untuk mendapatkan informasi yang akurat tentang apa yang trout melihat selama menetasnya caddisfly.

Dia kemudian mengambil penelitian dan data yang ia kumpulkan dan mengumpulkan bahan tying yang ia bisa gunakan untuk merancang pola caddisfly lebih akurat untuk setiap kehidupan-tahap serangga air. Ini adalah prestasi yang menakjubkan yang membawa Gary LaFonataine selama dua puluh tahun untuk mengkompilasi dan lengkap. Kita semua berutang banyak terima kasih dan terima kasih untuk semua kerja kerasnya dia.

Ada banyak pemancing yang memilih memancing pola caddisfly dewasa selama menetas, tetapi sebagian besar waktu ini karena mereka tidak memahami live-cyle dari caddisfly, juga bisa mereka menguraikan mana tahap menetas kesaksian mereka. 
Ketika ikan di permukaan Anda dapat memiliki sukses besar, tetapi kenyataannya adalah, trout memusatkan upaya mereka makan di daerah pupa dari caddisfly dan imitasi pupa dapat menangkap ikan di seluruh daerah itu.. 
Alasan untuk ini adalah karena tahap pupa adalah salah satu tahapan yang paling rentan dan tak berdaya dari caddisflies  dan itu salah satu saat yang paling mudah untuk ikan trout memakan mereka. 
Selain itu, masa kemunculan mereka menempatkan mereka di depan moncong trout dari setiap tahap dalam hidup mereka. Muncul kadis pupa sering melayang untuk jarak jauh di bawah permukaan karena mereka membuat jalan naik ke permukaan, dan berjuang untuk mendapatkan udara 
 
Pemancing yang ingin memaksimalkan tangkapan mereka selama menetas caddisfly harus terlebih dahulu menentukan tahap menetas apa yang caddisflies berada di saat mereka memancing. Pada awalnya, pada tahap pertama menetas, akan ada jauh lebih banyak kadis pupa sepanjang dasar sungai daripada   serangga dewasa di permukaan, dan sebagian besar ikan akan diposisikan jauh di dalam air,  Pada tahap ini pemancing harus memakai flies hanyut seperti pupa untuk menjaga flies mereka di zona target. Sebagai mengintensifkan menetas dan caddisflies membuat jalan mereka dan berkumpul lebih dekat ke permukaan, trout akan mengikuti mereka dengan relokasi lebih tinggi di kolom air sehingga mereka dapat terus makan pada kepadatan tertinggi serangga. Pada tahap ini , pemancing harus beralih ke pola yang muncul seperti kilauan kadis pupa yang mati hanyut. 


Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Fly Fishing Mania - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger