Fly Tying Vise


Fly Tying Vise
Fly Tying Vise
Ketika Anda berada dalam tehnik memancing tradisional, Anda tidak akan menggunakan vise/tanggem, tetapi dalam fly fishing ini Anda perlu membeli atau mebuat sendiri bila memungkinkan dan menggunakan fly tying vise, Sekarang banyak orang tahu apa hal-hal ini dan mereka pasti tidak tahu di mana untuk membelinya. Cari tahu di mana Anda dapat membeli fly tying vise dalam artikel ini.

Ada beberapa hal yang akan Anda butuhkan untuk memanfaatkan fly tying vise ini dalam memancing. Hal pertama dan yang paling penting tentang fly fishing adalah bahwa itu semua tentang flies yang digunakan. Tidak banyak orang tahu ini, tapi cara Anda membuat dan memainkan flies ini mengambil peran besar berapa banyak ikan yang berhasil anda tangkap. Anda akan perlu memastikan bahwa Anda tahu bagaimana untuk membuat flies jika Anda akan membuatnya sebagai flies yang killer atau sering strike saat dipergunakan memancing.

Jika Anda tidak tahu bagaimana untuk memulai Anda selalu bisa online sebentar dan melakukan sedikit pengamatan dengan membaca artikel atau menonton vidio di youtube tentang cara membuat flies tersebut [aku banget nek iki] hehehehe..., sehingga Anda bisa mendapatkan banyak inspirasi dalam membuat flies. Anda akan menemukan banyak sekali katalog yang dapat membantu Anda, jadi Anda mungkin tetap ingin fokus pada satu atau dua katalog saja. Anda juga akan menemukan bahwa beberapa katalog di luar sana memiliki daftar nama flies untuk memperjelas jenis flies tertentu. Anda akan banyak belajar dalam dunia tying, jadi pastikan bahwa Anda tahu apa yang Anda lakukan sebelum Anda memulai dengan benar tentang fly tying ini, karena kemungkinan besar Anda akan perlu untuk tying  sebuah flies di lokasi atau spot memancing andalan anda {kali Oya favoritku].

Kebanyakan orang melakukan perjalanan jauh untuk menuju lokasi yang terbaik untuk memancing. Anda juga akan menemukan bahwa beberapa orang hanya akan memancing satu jenis ikan saja.

Jika Anda ingin tying sebuah flies untuk anda sendiri, Anda perlu tahu bahwa Anda tidak perlu belajar semuanya sekaligus, karena ada tempat Anda dapat membeli flies yang sudah dibuat. Hal ini membuat segalanya lebih mudah bagi Anda di awal, tapi Anda tetap harus membeli beberapa alat fly tying kit, sehingga Anda bisa latihan membuat flies dan Anda bisa sharing dan pergi bersama teman teman anda dalam petualangan Anda memancing.

Salam Strike...
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Fly Fishing Mania - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger